Sabtu, 10 Maret 2012

MIMPI

Mimpi....
Siapa sih orang yang gak suka bermimpi? Aku yakin setiap orang mempunyai mimpinya masing-masing, entah itu mimpi yang sekedar hanya untuk bersenang-senang, atau mimpi yang orang tersebut akan berusaha sekuat tenaganya untuk mewujudkan..


Aku pun begitu, aku memiliki banyak mimpi.. saking banyaknya aku bahkan merasa pesimis untuk bisa mewujudkan mimpi itu menjadi nyata,
namun aku berfikir ulang, buat apa aku pesimis kalo belom dicoba? buat apa aku menyerah kalo belom berjuang? Orang yang berhasil kan awal hidupnya perih.. Emang mudah mendapatkan kesuksesan itu? emangnya gampang mendapatkan sebuah kata "berhasil" itu? nggaaa... semuanya  butuh pengorbanan....  Yaa PENGORBANAN..

Banyak kok orang yang sekarang berhasil, sebelum ia mendapatkan gelar sukses itu ia mendapatkan beribu-ribu kata gagal, tetapi justru itu yang membuatnya berhasil dan menyandang gelar suksesnya itu.. Ia mencoba, gagal, lalu bangkit dan belajar dari kegagalannya itu, mengapa ia gagal.. lalu ia belajar belajar belajar dari kegagalannya itu ia akhirnya menemukan cara untuk berhasil , berhasil mewujudkan mimpi-mimpinya :)

Aku juga ingin seperti orang-orang sukses itu, ehh salah bukan sekedar ingin, tapi komitmen :) komitmen untuk sukses seperti mereka.. Aku yakin suatu saat aku bisa berhasil, bisa banggain mama papaku, kakak-kakakku, orang yang selalu menyayangiku, yang terpenting aku bisa berguna buat orang-orang di sekitarku.. aamiin..

Allah kan selalu bersama prasangka umatnya,
prasangka ku aku pasti bisa berhasil, dan Allah akan membantu, memudahkan, dan mengabulkan aamiin Ya Allah :* 

0 komentar:

Posting Komentar