Rabu, 23 November 2011

Mimpi-mimpi Indah :)

Aku seorang wanita yang belum bisa dikatakan muslimah sebenarnya..
pribadiku masih jauh dengan apa yang dicontohkan Rosululloh.. Berjilbab pun mungkin belum sempurna..
Tapi aku punya mimpi agar bisa menjadi Muslimah sejati :)


Aku juga bermimpi Allah SWT memberikan ku pangeran yang terbaik menurut-Nya untuk menemani hidupku kelak.. menjadi imam bagi tulang rusuknya, dan buah hatinya kelak.. :)


mungkin benar kata orang pacaran setelah menikah itu lebih indah.. :)


Aku juga belom bisa melakukan itu semua.. aku masih pacaran, tetapi LDR kalo bahasa gaulnya hihi...
Aku mau jadi Muslimah sebenarbenarnya.. Aku ingin menjadi Kekasih Allah.. Sehingga aku bisa menjadi bidadari hehe...


Mungkin dengan itu aku bisa mendapat Pangeran yang sholeh,bertanggung jawab dan berkepribadian yang indah :)

Sehingga aku bisa bersama dengan dia SELAMANYAA.. :D


Yang selalu ada untuk menghapus air mataku.. :)


Hah.. indah nya jika itu semua bisa terwujud.. aku akan menjadi wanita yang paling berbahagia didunia ini..
aku Yakin Rabbku akan memberikan yang terbaik untukku.. :) aamiin



0 komentar:

Posting Komentar