Rabu, 30 November 2011

Seandainya Allah SWT mencabut nyawaku sekarang :")

Seandainya Rabb mencabut nyawaku sekarang :")

Aku mohon ampun Ya Rabb.. atas segala dosa-dosaku.. Perintah Mu yang selalu aku langgar, laranganMu yang selalu aku acuhkan.. SeruanMu yang selalu aku abaikan :"( aku mohon ampun untuk itu Ya Rabb..
Namun aku sungguh sangaaaaattttttt amat berterima kasih untuk semua Kasih Sayang Mu padaku..
Untuk Nafas yang telah Kau hembuskan dalam kehidupanku.. untuk segala nikmat yang tidak bisa aku sebutin satu persatu yang Engkau beri padaku.. Rabb.. terima kasih.. :") izin kan aku untuk bertemu dengan Mu.. Permudah jalanku untuk bertemu dengan Mu Ya Rabb.. :"<

Aku Ingin Mencintai-Mu
 (Edcoustic)

Tuhan betapa aku malu atas semua yang Kau beri
padahal diriku terlalu sering membuatMu kecewa
tapi entah mungkin karena ku terlena 
sementara Engkau beri aku kesempatan berulang kali
agar aku kembalii...
Dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghambakanMu
betapa tak ada apa-apanya aku dihadapan-Mu
Aku ingin mencintai-Mu 
setulusnya
sebenar-benar aku cinta
dalam doa
dalam ucapan 
dalam setiap langkahku
Aku ingin mendekati-Mu
selamanya
sehina apapun diriku
ku berharap
untuk bertemu dengan-Mu Yaa Rabbi.. :")

0 komentar:

Posting Komentar