Selasa, 04 Oktober 2011

Malam tadi aku bermimpi sesuatu yang LUAR BIASA..
Dalam mimpiku diceritakan begini..

Aku dikeluarkan dari sekolahku karena sesuatu hal sepele, yaitu kesiangan.. karena memang sekolahku itu tidak akan memberikan toleransi terhadap waktu..
Dikeluarkannya aku dari sekolah sungguh sangattt membuatku sedih luar biasa.. hingga akhirnya aku dipindahkan ke sekolah Swasta.. Kesedihan aku tidak berhenti disitu, disekolahku yang baru aku seringkali mendapat ejekan dari teman2ku sewaktu SMP yang bersekolah juga disana.. Suatu kata yang aku ingat dia berkata seperti ini "hahahahaha..... seorang Fauziah Ridho yang pintar dan bersekolah ditempat elite akhirnya bisa juga kesini, bergabung kembali dengan kita-kita".. Jujur mendengar kata itu semakin membuat hatiku sakiiitt :'(

Hingga suatu hari Ujian Nasional pun tiba, dan aku mengikutinya dengan baik.. sampai saat pengumuman ujian nasional, aku juga merasakan hal yang sama degdegan.. dan Kepala sekolah pun akhirnya mengumumkan bahwa LULUSAN TERBAIK jatuh kepada FAUZIAH RIDHO... huaaa, aku disana bukan main girangnya.. hihii.. dan yang gak kalah membuat aku senang adalah Kepala Sekolah memberikan hadiah kepadaku, dia berkata seperti ini "Zia.. karena kamu LULUSAN TERBAIK maka kamu mendapatkan beasiswa ke LUAR NEGERI untuk melanjutkan sekolah disanaa..."
Subhanalloh....

Sampai akhirnya terdengar suara adzan subuh, dan aku terbangun dari mimpiku..
walaupun itu hanya mimpi, tapi Subhanalloh itu suatu pelajaran yang sangat berharga..
Ketika Allah memberikan cobaan, tapi dengan mudah pula Allah memberikan sesuatu yang tidak terduga kepada hambaNya..
kini aku semakin menyadari kalau ALLAH SWT itu MAHA BAIK...
Dan, yang menjadi pintaku pada-Nya sekarang adalah mimpi itu menjadi suatu YANG NYATA aamiin...

subhanallah, alhamdulillah.. laaillahaillallah, allahuakbar :* ;)


0 komentar:

Posting Komentar