Jumat, 02 Desember 2011

Sesi curhat :")

Aku terkadang merasa lelah dengan semua ini..
Namunn..
disaat merasakan itu aku harus ingat tujuan ku hidup didunia ini.. sebagai seorang Hamba,Umat.
Sebagai Anak,ade,sahabat aku gak boleh ngecewain orang-orang yang senantiasa dengan tulus menyayangi aku.. :") aku juga harus inget semua Perjalanan hidupku selama 18 tahun lebih hidup didunia ini.. semuanya begitu terasa indah dan semua akan merasa sia-sia jika aku menyerah :")

Ingat juga ketika aku pertama kali menginjakan kaki ini diJogja..
Aku sendiri naik bis diantar aa ke terminal.. dan disaat itu aku masih berasa mimpi akan cari kampus di Jogja..
Gak pernah ngebayangin sebelumnya aku akan jauh dari mama,papa,aa jauh dari Majalaya tempat dimana aku dibesarkan.. :"(
INI PERTAMA KALINYA AKU JAUH DARI MAMA.....
Dulu kakak2ku bilang aku anak manja yang gabisa jauh dari mama :") makan pun sampai sekarang masih disuapin.. tapi dengan aku kesini aku bisa buktiinnya.. kalo aku yang dibilang anak manja bisa hidup mandiri.. :"(
Dengannya aku kesini juga mengubur impianku buat kuliah di ITB.. oohh ITB.. mendengar namanya aku masih pengen nangis.. :"(
Tapi Alloh sangat baik padaku.. buktinya sekarang aku ada di UII ini :")

Rasanya mengingat itu semua perasaan lelah itu langsung terhapuskan, aku gamau karena perasaan ini mimpiku hanya sebatas mimpi ,aku gamauu :")
hemm.. Bismillahirohmanirrohim.. Allah SWT bersamaku :")

0 komentar:

Posting Komentar