Selasa, 22 November 2011

aku adalah manusia beruntung...

Aku adalah manusia yang Allah SWT ciptakan didunia ini dengan segala Kasih Sayang-Nya..
Allah SWT tidak membiarkanku didunia ini sendirian.. Ia mengirimkanku malaikat dalam hidupku..  malaikat yang selalu memberikan kasih sayang,cinta nya selalu untukku.. dan aku tau cinta Allah juga diberikan padaku salahsatunya lewat mereka.. Malaikat itu adalah Ibu dan Ayah ku...

aku bersyukur banget sama Allah dikasih Ibu dan Ayah yang begitu sangat menyayangi aku, dimana masih banyak orang-orang diluar sana yang membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, begitu banyak anak dipanti asuhan yang jangankan merasakan kasih sayang orang tua, siapa ibu yang telah melahirkan merekapun mereka tak tau.. :') sangat kontras dengan keadaanku..

Ibu dan Ayahku selalu memberikan segala yang mereka punya demi kebahagiaanku.. Semenjak kecil gak ada keinginanku yang gak mereka penuhi.. Tapi, kalo mengingat sikap ku pada mereka dulu atau bahkan mungkin sampai sekarang, yang setiap saat menyusahkan keduanya, menentang setiap nasehat nya, berperilaku kasar pada keduanya, bahkan gak jarang membentaknya.. rasanya aku mau nangis.. :"(  rasanya aku adalah anak durhaka yang tidak tau berterima kasih.. :'(

Rabb.. Ampuni aku.. Ampuni aku yang tidak patuh kepada perintah Engkau untuk berbakti pada kedua orang tuaku.. maafkan aku Rabb.. :"( 
Aku janji tak akan ada lagi katakata kasar yang keluar dari mulutku untuk kedua orang tuaku,tak akan ada lagi segala perintah yg baik dari keduanya yang aku tentang.. Aku janji untuk membahagiakan keduanya Rabb.. aku janji akan membuat mereka tersenyum dan bangga memiliki anak sepertiku, aku janji Rabb.. :") Maka dari itu Rabb.. bantu aku, Ridhokan lah setiap jalan yang aku tempuh untuk membahagiakan keduanya.. JANGAN AMBIL DULU KEDUANYA DARI SISIKU.. aku belum sempat berbakti pada keduanya.. Rabb, aku yakin Engkau mendengarku, dan melihatku saat menulis semua ini, dan aku yakin Engkau akan mengabulkan segala pintaku, karena Engkau Maha Baik aamiin..

Allahummagfirli waliwalidayya, warhamhuma kama robbayani soghiroo..
" Ya Allah ampuni dosaku, dan dosa ibu bapakku, serta sayangilah mereka seperti mereka menyayangi aku sejak aku kecil.." aamiin :")



0 komentar:

Posting Komentar