Senin, 13 Februari 2012

Dear Diary :")


Tanpa sengaja aku menemukan sebuah diary lamaku..
Tertawa sendiri membaca kembali tulisanku sewaktu SMP, dan membacanya mengingatkanku pada masa lalu :")

Isi Diary ku seperti ini..

Dear Diary ku..
Dy, bantuin aku donk.. Aku lagi bingung sama perasaan aku sendiri..
Aku bingung apa aku bener-bener sayang dia apa ngga, (dia adalah pacarku), aku tau dia sayaanngg..bgt sama aku. tapi aku gak bisa bohongin diriku kalau aku tuh sayang sama Kafa (Kafa adalah orang yang aku suka).
Dy, apa yang harus aku lakukan?
Disaat aku mau mutusin hubungan sama dia, aku ngerasa kasihan sama dia, aku gak tega liat dia nangis karena aku, di depan aku lagi, aku gak tega liat itu semua..
Tapi dy, aku juga sakiitt... karena ini semua, aku pura-pura senang kalau di hadapan dia, pura-pura bahagia, tapi dalam hatiku, aku ngerasa kesiksa :"(
Diary, aku harus gimana lagi supaya dia benci dan mutusin aku? semua cara udah aku lakukan, tapi hasilnya NOL BESAR.. usaha aku semuanya sia-sia.......
Diary, banyak orang yang bilang, kalau suatu saat nanti, aku pasti dapat karmanya..
aku tau dy, mungkin aja itu terjadi sama aku, tapi aku gak takut dy, selama ada Allah disisiku, aku gak takut sama itu semua !!!

Diary, kenapa aku mendapatkan cinta yang gak aku sukai????? :"(


1 komentar: