Senin, 02 Januari 2012

Berkat Membaca Bismillah :)

Alkisah..
Ada seorang perempuan  tua yang taat beragama, tetapi suaminya seorang yang fasik dan tidak mau mengerjakan kewajiban agama dan tidak mau berbuat kewajiban.

Perempuan yang sholehah itu senantiasa membaca Bismillah setiap kali hendak bercakap dan setiap kali hendak melakukan sesuatu ia selalu memulinya dengan mengucapkan Bismillah..
Suaminya tidak suka dengan sikap istrinya itu dan senantiasa memperolok-olokan istrinya.
Suaminya berkata sambil mengejek "sedikit-sedikit bismillah,hmmm"  Istrinya tidak berkata apa-apa sebaliknya dia berdoa kepada Allah SWT supaya memberikan hidayah kepada suaminya. Suatu hari suaminya berkata : "Suatu hari nanti akan aku buat kecewa dengan bacaan-bacaanmu itu"


Untuk membuat sesuatu yang memeranjatkan istrinya, dia memberikan uang yang banyak kepada istrinya dengan berkata "simpanlah uang ini." Istrinya mengambil uang itu dan menyimpan di tempat yang aman, di samping itu suaminya telah melihat tempat dimana uang itu di simpan oleh istrinya. Kemudian diam-diam suaminya itu mengambil uang tersebut dan membuang uang itu ke dalam perigi di belakang rumahnya.

Setelah beberapa hari kemudian suaminya itu memanggil istrinya dan berkata "Berikan padaku uang yang aku berikan kepadamu dulu untuk disimpan"  Kemudian istrinya pergi ke tempat dia menyimpan uang itu dan diikuti oleh suaminya, dengan berhati-hati dia menghampiri tempat dia menyimpan uang itu, dia membuka dengan mengucap "Bismillahirrohmanirrohiim." Ketika itu Allah SWT menyuruh malaikat Jibril untuk mengembalikan uang itu ketempat semula.

Alangkah terkejut suaminya, dia merasa bersalah dan mengaku segala perbuatannya kepada istrinya, ketika itu juga dia bertaubat dan mulai mengerjakan perintah Allah SWT, dan dia juga membaca Bismillah apabila dia hendak memulai suatu pekerjaan. :)

0 komentar:

Posting Komentar