Selasa, 06 Desember 2011

Kemana Aku yang dulu? :"(

Kemana AKU yang dulu? itu pertanyaan yang terbesit dihatiku saat ini.. :"(
Aku merasa ini bukan diriku.. bukan bukann.. Yang aku tau dulu seorang aku gak seperti ini :"(
Aku dulu selalu ceria, gak pernah ambil hati setiap omongan orang lain, selalu semangat untuk belajar.. ya semangat belajar :") sehingga orang selalu memperhitungkan keadaan aku, aku slalu dapat nilai terbaik, dengan PDnya aku memilih ITB, dan semua orang mendukungku karena saking percayanya dengan kemampuanku.. :"( bahkan sampai masuk Universitas Islam Indonesia dengan mendapat Beasiswa Unggulan pun hasil dari semangatku sekolah sewaktu SMA :'(
Tapi sekarang apa?
Gini aku yang sekarang?
Malas belajar, mendapat nilai UTS BIOLOGI SEL dengan nilai telak 47 .. Astagfirulloh..
hey.. zie aku dirimu sendiri aja malu mengingat itu.. malu kalo sikap mu terusterusan seperti ini.. :'(
Kembali zie... kembali...
Aku tau kamu gak nyaman dengan keadaan seperti ini.. aku tau itu sangat menyiksa dirimu..
Kembali zie kembali.. kalo kamu sayang pada dirimu sendiri.. jangan nyiksa perasaanmu sendiri !!! kembali demi mama papa dan semua orang yang kamu sayang.. aku yakin kamu bisa mengembalikan dirimu seperti dulu lagi.. hanya butuh sedikit kemauan.. :")

Rabb.. bantu aku, bantu aku.. :"(


1 komentar:

  1. Gak akan ada kesuksesan tanpa adanya kegagalan,
    orang harus merasakan kegagalan terlebih dahulu, agar dia benar-benar bisa merasakan indahnya kesuksesan. Sukses tanpa gagal itu gak seruu ^_^
    _detektifjenius_

    BalasHapus