Sabtu, 10 Desember 2011

Hari ini...

Hari ini aku dapat suatu pelajaran yang berharga..

Tadi aku ikut acara LEMON'2011 (Learning Motivation) bersama Farmasi..
Tau gak tadi disana ngapain aja? hmm tapi terlalu banyak jika aku menuliskan semuanya.. Ini yang paling membuatku terkesan aja yaa :)

Aku terkesan sama Mas Lutfi alumni farmasi UII angkatan 2002..
Dia banyak bercerita tentang dirinya, adeknya, keluarganya..
tentang dirinya, dia skrg salah satu pekerjaannya udah jadi MC dan kenal dengan beberapa reporter di Indonesia dan orang2 hebat Indonesia lainnya.. waww.. tata bahasa dan bicaranya itu bagus bangeett.. hmm (iri)
Terus adenya juga tadi paginya wisuda dengan gelar cumlaude berkat dorongan dari dia.. waww hebat yah hmm..
Gak kalah hebatnya lagi 3orang mahasiswa UII memenangkan debat nasional tentang farmasi..
Bayangkan .. ITB,UGM,Unpad dikalahkan oleh mereka haha.. buat kali ini aku ngerasa bangga sama UII :*

0 komentar:

Posting Komentar